10.10.2009

Leonardo: Welcome back Beckham

Milan- Ambisi David Beckham untuk bisa memperkuat Milan pada bulan Januari mendatang kemungkinan akan terwujud dimana Alenatore Milan leonardo telah membuka pintu untuknya.

Mantan kapten timnas Inggris yang kini bermain untuk LA Galaxy ini akan menjalani masa peminjamannya selama enam bulan yaitu dari bulan Januari hingga Juni 2010. Beckham lebih memilih Milan selain dikarenakan faktor kedekatan hubungan yang telah terjalin juga karena Milan adalah salah satu klub papan atas Eropa yang tepat untuk dijadikannya medan latih demi menjaga dan memaksimalkan kemampuannya untuk kesiapan memperkuat timnas negaranya pada final piala dunia di Afrika Selatan tahun depan sebagaimana diisyaratkan oleh Fabio Capello.

"David masih mempunyai hubungan baik dengan kami semua dan ia akan sangat berguna saat ia mengenakan seragam Milan." kata Leonardo sebagaimana ditulis vancouver.com

"David adalah seorang pemain yang cerdas, ia bisa masuk daftar rencana saya karena ia bisa bermain di beberapa posisi." lanjut pelatih yang menggantikan tempat Carlo Ancelotti sebagai pelatih Milan pada akhir musim lalu.

Dijadwalkan pada hari Minggu Beckham bersama rekan setimnya LA Galaxy akan menghadapi Milan pada pertandingan persahabatan. Dan ini adalah pertandingannya kandang pertamanya melawan mantan klub (Milan) setelah adanya keputusan kontroversialnya, dimana gelandang timnas Inggris ini ingin memperpanjang masa peminjaman dirinya bersama Milan pada putaran pertama MLS di musim lalu.




0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP