10.14.2009

Galliani: Sangat Mungkin Bekham Ke Milan

Milan-Vice presiden AC Milan Adriano Galliani menyatakan kemungkinan besar David Beckham akan bergabung kembali dengan klub dengan status pinjaman dari LA Galaxy pada transfer window bulan Januari mendatang.

"sangat mungkin Beckham akan datang ke Milan sebagai pemain pinjaman hingga 30 Juni 2010, namun saya belum bisa memastikan sebelum adanya tanda tangan," kata Galliani pada pertemuan di Monaco pada hari Senin, menurut kantor berita ANSA.

Tim Leiweke, kepala eksekutif Anschutz Entertainment Group, yang memiliki Galaxy, pekan lalu mengatakan bahwa ia ingin kesepakatan untuk Beckham kembali ke Milan akan rampung dalam waktu dua minggu.

Saat peminjamannya yang pertama pada musim lalu Beckham menunjukkan performa yang cukup luar biasa dan membantu Milan finish urutan tiga Klasemen Serie A liga Italia. Melihat hal demikian sampai-sampai Milan berupaya ingin mendapatkannya secara permanen. Di luar performa dan profesionalisme mantan kapten timnas Inggris tersebut Beckham pribadi menyimpan hasrat yg begitu besar untuk bisa dipanggil oleh Fabio Capello tampil pada final piala dunia 2010 di Afrika Selatan.

Milan sendiri tampil terseok-seok hanya menorehkan sembilan poin dari tujuh pertandingannya di Serie A dan berharap dengan hadirnya Beckham ke San Siro adalah salah satu solusi untuk perbaikan penampilan mereka di atas lapangan.

Beckham telah membantu LA Galaxy mencapai MLS playoffs untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir dimana La Galaxy terakhir merasakannya 22 November 2005.

0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP