10.09.2009

MILAN NOT FOR SALE

Milan-AC Milan membantah kabar mengenai isu santer Silvio Berlusconi akan menjual klub kepada importir Minyak asal Albania Rezart Taci sebesar 700 juta uero.

Rezart Taci menyatakan bahwa ia telah berbicara dengan presiden klub Berlusconi dengan harapan akan mengakuisisi salah satu klub raksasa Italia ini namun Fininvest yang merupakan perusahaan induk dari Milan menyangkal tidak akan melepas hak kepemilikannya kepada pihak manapun. "dalam hubungannya dengan berita yang tersiar di media, Fininvest dengan terpaksa sekali lagi membantah adanya pembicaraan akan dijualnya klub." Demikian bantahan dari Fininvest sebagaimana dilansir Reuters.

"Saya punya uang 700 juta uero untuk membeli Milan." Ungkap Taci pada Gazzetta dello Sport.
"Saya telah berbicara mengenai hal itu dengan Silvio Berlusconi dan Ia mengatakan tidak akan menjualnya, namun jika saya benar-benar serius maka ia akan menerima tawaran saya". tambahnya.

Asal muasal kabar yang merebak di media bahwa Berlusconi sang presiden Milan yang juga perdana menteri Italia ini akan menjual klub adalah pengadilan sipil Italia mengabulkan tuntutan Compagnie Industriali Riunite (CIR) yang merupakan kompetitor dari Fininvest atas tindakan penyuapan saat keduanya berupaya mengambil alih Mondadori, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang percetakan, dan mewajibkan Fininvest harus membayar ganti rugi sebesar 750 juta euro atau sekitar Rp 10,5 triliun.

Pada musim panas lalu Rezart Taci hendak mengambil alih Bologna namun tidak meneruskannya dan mengalihkan perhatiannya kepada Milan klub yang lebih potensial.




0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP