10.24.2009

Pato: Fokus Hanya Untuk Milan


Stiker muda AC Milan berkebangsaan Brazil Alexandre Pato menyatakan kekagumannya pada mantan pelatihnya Carlo Ancelotti yang kini melatih salah satu klub elit Liga Premier Inggris, Chelsea. Ia siap bergabung namun tidak saat ini karena sekarang ini fokusnya hanya untuk Milan.

Pemain yang mencetak dua gol dan menjadi penentu kemenangan 3-2 Milan atas tuan rumah Real Madrid pada pertandingan ketiga babak penyisihan grup C Liga Champion Kamis dini hari (22/10) WIB ini telah dihubung-hubungkan dengan kepindahannya ke Stamford Bridge sejak awal musim panas lalu.

"Yang bisa saya lakukan adalah mengulangi bahwa saya 150% berkomitmen untuk Milan." Ungkap Pato Dalam sebuah wawancara dengan ESPN Soccernet. "Saya memiliki kontrak di sini sampai 2012 dan bermaksud untuk menghormati itu."

Pemain bernomor punggung 7 ini juga ingin berkarir sebagaimana Paolo Maldini, mantan kapten Milan yang gantung sepatu akhir musim 2008/2009 lalu, namun juga ia tidak menampik bahwa bahwa dalam kehidupan ini segala sesuatu bisa saja terjadi tidak selamanya keinginan selaras dengan kenyataan.

Ambil contoh Kaka yang harus rela meninggalkan Milan dan pindah ke Real Madrid pada awal musim panas lalu. Keinginnanya untuk bertahan di San Siro sungguh begitu besar dan berharap ia bisa menjadi kapten I Rossoneri suatu saat nanti, hanya karena ingin membantu keuangan klub yang terimbas oleh krisis global ia rela dijual ke Madrid.

Ketika ditanya tentang hubungan dengan Chelsea, "Aku tidak bisa menyangkal aku punya hubungan sangat baik dengan Ancelotti saat ia melatih Milan." Jawab pemain yang sudah membukukan 27 gol dalam 62 pertandingan resmi di Serie A tersebut.

"Dia adalah figur seorang ayah, tapi ini tidak berarti aku akan mengepak tas saya dan langsung mengikutinya ke London. AC Milan terlalu penting untuk saya dan saya punya urusan yang belum selesai di sini."

Alexandre Pato yang didatangkan Milan pada awal musim panas 2007 dari klub Brazil Internacional. Karena adanya regulasi FIFA tetang batasan usia minimal untuk pemain non uni Eropa maka Pato tidak bisa bermain pada pertandingan resmi Milan sampai 3 Januari 2008.




0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP