11.29.2009

DESCHAMPS KECEWA DENGAN HASIL IMBANG

Milan--Hasrat hati ingin memenangi pertandingan dengan menantang tuan rumah AC Milan pada babak penyisihan grup C Liga Champion yang telah mentas beberapa hari lalu. hasil imbang 1-1 terasa sangat mengecewakan pelatih Olympique Marseille, Didier Deschamps.
Deschamp berharap timnya menang, itung-itung sebagai suntikan moral dalam menghadapi Real Madrid pada pertandingan terakhir tanggal 8 Desember nanti.

Layak untuk diketahui, bahwa Marseille tertinggal lebih dulu oleh gol striker Milan, Marco Boriello pada menit 10 babak pertama namun beberapa menit kemudian Marseille mampu menyamakan skor menjadi imbang 1-1 tepatnya pada menit 16 oleh Lucho Gonzales.

Deschamp pantas merasa kecewa lantaran dua kesempatan emas yang didapatkan timnya pada babak kedua gagal menemui sasaran, yakni pada menit 65 lewat Brandao yang hanya mengenai mistar gawang Dida dan juga lewat aksi Diawara beberapa detik menjelang bubaran bola headingnya dari mulut gawang Milan hanya membentur tiang gawang. Dengan hasil imbang menjadikan langkah wakil Perancis tersebut kian berat karena harus melawan Real Madrid walau di kandang sendiri.

"Aku kecewa karena kami mempunyai kesempatan untuk memenangi pertandingan ini," terang Deschamps pada TF1 saat akhir laga.

"Kami butuh kemenangan agar peluang ke depan agak ringan." walau tidak menampik bahwa hasil imbang melawan Milan adalah cukup baik.

Bagi I Rossoneri sendiri hasil imbang ini menjadikan mereka turun ke peringkat kedua dengan poin 8 karena pada partai lain Madrid menang dengan skor tipis 1-0 atas tamunya FC Zurich. Dengan demikian baik Madrid, Milan atau pun Marseille masih mempunyai peluang yang sama untuk lolos ke fase berikutnya.

Real Madrid akan lolos apapun hasil akhir pertandingan mereka asalkan Milan kalah atau imbang melawan FC Zurich. Bagi I Rossoneri mereka akan lolos jika memenangi pertandingan di Swiss kalaupun imbang mereka tetap lolos asalkan Madrid menang lawan Marseille. Jadi mau tak mau Marseille yang mengemas tujuh poin harus memenangi pertandingan melawan Madrid sembari berharap Milan imbang ataupun kalah dari FC Zurich namun kalaupun Milan menang, Marseille harus menang dengan skor 4-0 atas Madrid.



0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP