11.28.2009

Gattuso Ngambek

Milan--Gennaro Gattuso merasa diperlakukan tidak adil dan merasa kurang begitu bahagia lagi bersama AC Milan. Tidak lagi menjadi pilihan utama Leonardo di tim menjadikannya meradang dan mengancam akan meinggalkan klub yang telah ia bela selama 11 tahun.

"Aku tidak perlu menunggu sampai seseorang bermain buruk atau cedera untuk bermain. Aku masih layak mengisi tempatku," ungkap Gattuso pada Sky Sport Italia sebagaimana dikutip AP.

"Aku merasa tidak nyaman saat ini. Aku tak pernah berpikir kalau aku tak lagi diperlukan oleh tim ini setelah 11 tahun."

Gelandang timnas Italy ini mendapati dirinya tidak lagi menjadi starter manakala sang pelatih Leonardo mengubah formasi permainan Milan. Dimana saat kendali kepelatihan masih dijabat oleh Carlo Ancelotti yang kini melatih tim Inggris, Chelsea formasi permainan menggunakan pakem 4-3-1-2 atau 4-3-2-1 namun begitu Leonardo menggantikan Ancelotti sebagai Allenatore Milan saat awal musim, pola permainan Milan menjadi super ofensif dengan patron 4-3-3.

Leonardo sang pelatih yang berasal dari Brazil ini telah menetapkan duet Massimo Ambrosini dan Andrea Pirlo di lini tengah dan satunya lagi dengan menempatkan Mathieu Flamini atau Abate. Entah apa yang menjadi alasan sang pelatih, apakah lantaran "Sang Badak" kerap cedera ataukah dinilanya sudah mulai lamban.

"Saya telah berbicara dengan Leonardo," kata Gattuso. "Tiga bulan lalu Milan adalah rumahku dan sampai sekarang pun masih tetap."

"Saya selalu punya hubungan baik dengan para pelatih dan saya tidak ada masalah dengan Leonardo, ia membuat pilihannya aku pun respek padanya."

Sejauh ini, gelandang berusia 31 tahun tersebut baru tampil sebanyak tujuh kali bersama Milan. Gattuso berharap bisa bermain secara reguler di tim guna mengamankan posisinya di TimNas Italy dan tampil di final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Dalam beberapa pekan terakhir, Gattuso telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City. Dengan kondisi sekarang ini apakah akan menjadi sinyalemen bahwa ia akan meninggalkan Milan pada bursa transfer Januari mendatang.

"Akankah saya akan pergi? entahah kita lihat saja nanti." pungkasnya pada Sky Sport Italia.



0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP