11.25.2009

LAGA PENENTUAN I ROSSONERI

Milan-- Bermodalkan performa tim yang sedang on fire, Raksasa Italia, AC Milan bertekad mengalahkan tamunya Olympique Marseille pada matchday 5 babak penyisihan grup C liga Champion, Kamis (26/11) dini hari WITA di San Siro.
Memuncaki sementara grup C dengan poin 7, Milan berpeluang lolos ke babak 16 besar . Selain faktor bermain di kandang sendiri juga hasil positif yang telah mereka raih pada lima laga terakhir bissa menjadi acuhan sahih untuk mewujudkan target I Rossoneri.

Sempat terseok-seok di awal musim, pelan namun pasti, Milan menunjukkan kelasnya sebagai tim juara. Walaupun masih belum bisa menggeser pemuncak klasemen sementara Serie A liga Italia, Inter Milan setidaknya Ambrosini cs kini bertengger pada posisi ketiga dibawah juventus pada posisi kedua.
Di Liga Champion, Juara tujuh kali ini juga terus bersinar. Walaupun sempat dipermalukan FC Zurich dengan kekalahan 0-1 pada matchday 2 di San Siro tim asuhan Leonardo de Araujo ini berhasil menebusnya dengan mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu dengan skor akhir 3-2 dan menahan imbang 1-1 di san Siro.

Pada pertandingannya melawan Marseille kemungkinan Milan tidak akan diperkuat striker mereka Marco Boriello karena mengalami cedera lutut. Namun pada barisan penyerang, Milan masih punya Jan Klass Huntelaar dan Filippo Inzaghi, dimana nama terakhir kemungkinan akan dipilih oleh Leonardo karena pengalamnnya. Dengan dukungan duo Brazil Ronaldinho dan Alexandre Pato yang ada pada penampilan terbaik mereka tiga poin rasanya bisa diamankan.

Di lain pihak, Olympique Marseille dengan mengantongi poin 6 juga hadir dengan target harus menang guna mewujudkan kans mereka untuk lolos ke fase knock out, wakil Perancis ini berharap bisa mengalahkan Milan sekaligus membalas atas kekalahan 1-2 mereka dikandang pada matchday 1 lalu.

"Tak ada yang mustahil. Kami punya dua misi besar saat ini, mengalahkan Milan dan Real Madrid. Kami sudah belajar banyak dari kekalahan 1-2 di kandang sendiri." kata gelandang Marseille, Fabrice Abriel seperti dilansir Goal, selasa, 24 November lalu.

Dengan mengalahkan Milan, tim asuhan Didier Deschamp ini tidak otomatis melenggang ke babak 16 besar karena pada pertandingan terakhir grup C mereka harus melawat ke Bernabeu, markas dari Real Madrid namun sebagaimana ucapan Fabrice Abriel bahwa tidak ada yang mustahil dalam sepak bola sepertinya kemenangan adalah keharusan tanpa harus menyandarkan nasib mereka pada tim lain.


Perkiraan pemain
AC Milan (4-3-3): Dida, Oddo, Nesta, Thiago Silva, Zambrotta; Abate, Ambrosini, Seedorf; Pato, Inzaghi, Ronaldinho

Marseille (4-4-2): Mandanda, Bonnart, Heinze, Diawara, Taiwo; Abriel, Cisse, Lucho, Cheyrou; Niang, Brandao



0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP