11.30.2009

ODDO ABSEN HINGGA AKHIR PARUH MUSIM

Milan--Bek kanan raksasa Italia, AC Milan, Massimo Oddo harus menepi dulu dari lapangan hijau hingga akhir paruh pertama Serie A Liga Italia lantaran cedera paha kiri yang didapatkannya saat bermain melawan Olympique Marseille pada match day 5 babak penyisihan grup C Liga Champion beberapa hari lalu.

Pertandingan yang berkesudahan dengan hasil imbang 1-1 tersebut harus memakan korban bek kanan I Rossoneri, Massimo Oddo, dimana pada menit 28, bek kanan berusia 33 tahun tersebut terpaksa harus ditarik ke luar lapangan dan digantikan oleh Ignazio Abate. Dan diperkirakan akan menjalani masa pemulihan selama 40-60 hari, sebagaimana laporan dari uefa.com.

Dengan hasil imbang tersebut, Milan terpaksa harus melorot pada posisi kedua dengan raihan poin 8 di bawah Real Madrid yang menang atas wakil Swiss FC Zurich dengan skor tipis 1-0 dimana dengan kemenangan tersebut Madrid naik ke puncak dengan torehan poin 10.

Penentuan lolos tidaknya Ambrosini cs akan ditentukan pada pertandingan terakhir yakni tanggal 8 Desember dengan bertandang ke markas FC Zurich.


4KRK5426HXFP

0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP