11.30.2009

PATO: AKU BUKAN INTERISTA

Milan--Bintang muda AC Milan, Alexandre Pato menepis gurauan pelatih Inter Milan, Jose Mourinho bahwa ia bukanlah seorang Interista sebutan bagi pendukung rival sekota I Rossoneri, Inter Milan.

Bantahan Pato muncul lantaran pelatih Inter saat ini, Jose Mourinho mendapati bahwa striker muda Inter, Mario Balotelli yang pada awal bulan ini menyatakan bahwa ia adalah pendukung AC Milan lantas "The special one" berseloroh jangan-jangan Pato juga seorang Interista. Selain faktor komentar Balotelli juga yang menguatkan selorohan Mourinho adalah klub asal dari Pato yakni Internacional yang mana biasa disingkat Inter.

"Aku bukan seorang Interista," bantah Pato pada Corriere della Serra.

"Aku bukanlah pendukung Inter namun saya adalah "Colorado"(The red), dimana setiap pendukung daripada tim Brazil tersebut menyebutnya(Internacional) dengan sebutan "The red"."

Di Brazil sendiri klub Internacional selain mempunyai sebutan Inter juga biasa dijuluki "Colorado" yang sama artinya dengan "The Red" mengacu pada warna kostum tim.

Selain itu, Milan dilaporkan telah menolak tawaran Chelsea terhadap Pato dengan kisaran harga 58 juta euro. Mantan pelatih Milan yang kini menangani klub asal London tersebut, Carlo Ancelotti ingin sekali ber-reuni dengan mantan anak asuhnya itu.

"Aku tahu, tapi aku baru saja menandatangani kontrak baru," jelas Pato, yang telah berkomitmen untuk Milan hingga Juni 2014.

3 comments:

rbarry@sucessaffiliatemarketing.com December 12, 2009 at 11:58 PM  

Hi masjava

Thank you for visiting Successful Affiliate Marketing and taking the time to post your comments. I want you to know that your visits and comments are greatly appreciated. I do look forward to your future communication.

AC Milan news December 14, 2009 at 12:41 PM  

Thanks for your visit "Jokes freak" greatly appreciated for your comment onto my blog, come and enjoy with us whenever you'd like to..

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP