12.17.2009

GATTUSO BATAL HENGKANG

Milan--Akhirnya terjawab sudah akhir dari sebuah drama yang dilakonkan oleh Gennaro Gattuso dan Milan. Gattuso yang mengancam akan hengkang dari klub yang telah ia bela selama 11 tahun itu tidaklah sampai terjadi. Gelandang tangguh yang bergabung dengan Milan sejak musim 1999 dari salah satu klub top Skotlandia, Glasgow Rangers tersebut tidak jadi berlabuh ke klub lain dan akan tetap berbaju Milan hingga 30 Juni 2012.

Kemarin 15 Desember waktu setempat, situs resmi klub menyatakan bahwa gelandang berusia 31 tahun yang semula merasa tidak betah lagi bersama Milan akibat minimnya kesempatan bermain dan mengancam akan meninggalkan klub, bersedia memperbarui kontraknya bersama Milan hingga akhir Juni 2012. Harapan para pendukung Milan dan para petinggi klub agar Gattuso tidak hengkang seakan terjawab sudah.

"Kita-satu, Rino" kata presiden Milan Silvio Berlusconi pada Gattuso beberapa hari yang lalu dan memintanya untuk tetap tinggal.

Pelatih Milan Leonardo juga mengisyaratkan bahwa Gattuso bakalan mengisi posnya kembali namun tentunya harus pulih dulu.

"Pikirkan tentang kesembuhan dan kemudian kita akan lihat"




3 comments:

The Experiences December 24, 2009 at 6:27 PM  

Maju terus Milan, sekarang di posisi kedua boleh jadi nanti finis diurutan pertama pada akhir musim dengan merebut scudetto dan semoga sukses di Liga Champions, Forza Milan

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP