12.26.2009

ABBIATI BERKOMITMEN UNTUK MILAN

Milan - Penjaga gawang nomor satu AC Milan, Christian Abbiati melalui agennya menegaskan bahwa ia berbahagia bersama Milan. Sempat berhembus kabar bahwa ia telah dihubung-hubungkan dengan salah satu peserta Liga Italia Serie A lainnya, Genoa.

Abbiati telah dihubungkan dengan Genoa setelah melihat Nelson Dida memantapkan dirinya sebagai pilihan pertama dalam tim Leonardo. Namun agen sang pemain, Claudio Vigorelli membantah rumor tersebut dan menyatakan bahwa kliennya tidak pernah berpikir akan meninggalkan Milan.

"Kami belum bicara dengan siapa pun," kata Vigorelli sebagaimana dikutip oleh tribalfootball.com.

"Abbiati adalah bagian dari rencana klub dan dia tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Milan."

Nelson Dida, Kiper berkebangsaan Brazil berusia 36 tahun menggantikan peran Abbiati yang absen lantaran cedera dan bermain cukup stabil di bawah mistar gawang Milan, yang sejauh ini tampil sebanyak 13 kali bagi klub baik di Liga Italia Serie A maupun Liga Champions. Walau pun sempat diparkir karena dinilai mulai lamban ternyata masih mampu membuktikan dirinya bermain pada level tertinggi.

"Walau pun Abbiati belum berada pada performa terbaiknya namun pada bulan Januari mendatang akan menjadi awal yang penting baginya." jawab Vigorelli saat disinggung tentang penampilan Dida.



0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP