1.09.2010

AC MILAN DAN INTER PEREBUTKAN EDERSON

Milan, Forza Milan - Dua klub dari satu kota, Milano- Italia yang selama ini menjadi rival satu sama lain, AC Milan dan Inter Milan saling berupaya untuk mendapatkan bintang Lyon, Ederson.

Bintang Lyon, Ederson diperkirakan akan pindah ke Liga Italia Serie A, namun klub mana yang akan dituju masih tanda tanya karena baik Milan ataupun Inter saling menaruh minat pada sang gelandang yang asal Brazil tersebut.

"Dalam beberapa hari mendatang Kami akan bertemu pihak klub," kata Antonio Caliendo, agen sang pemain pada Tuttomercatoweb, Kamis kemarin. "Dan mengenai kabar hingga hari ini, saya pikir ia akan pergi," lanjutnya.

Pemain yang didatangkan Les Gones sebutan lain Lyon dari Nice awal musim 2008/2009 seharga 14 juta euro ini menjadi andalan lini tengah dari tim besutan Claude Puel dan mendapat tempat tersendiri di hati publik Stade Gerland. Dari total 45 kali penampilannya bersama Lyon, playmaker kelahiran 13 Januari 1986 tersebut sejauh ini telah membukukan enam gol.

"AC Milan dan Inter masih tertarik kepadanya," jawab Cliendo, saat ditanya tentang kepastian pindahnya kliennya ke Serie A.

Kalau pun jadi pindah ke Salah satu klub dari kota mode tersebut kemungkinan Ederson tidak bisa langsung membela klub barunya tersebut, lantaran ia belum mengantongi status sebagai pemain Uni Eropa jadi setidaknya harus menunggu hingga didapatkannya pengakuan akan statusnya tersebut dengan bermain di luar klub tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP