1.09.2010

BECKHAM INGIN SCUDETTO BERSAMA MILAN

Milan, Forza Milan - Gelandang LA Galaxy, David Beckham yang menjalani masa peminjamannya yang kedua hingga akhir musim 2009-2010 bersama AC Milan berharap dapat membantu klubnya meraih juara Serie A, Liga Italia.

Sukses dalam debutnya yang kedua saat tampil selama 76 menit pada matchday 18 pada tengah pekan lalu, dimana Rossoneri mampu menghancurkan Genoa dengan skor telak 5-2 di San Siro, mantan kapten timnas Inggris tersebut bertekad membawa Milan ke tangga juara liga setelah sebelumnya pernah memenangi gelar juara bersama Manchester United dan Real Madrid.

"Setelah paruh pertama musim ini kami lakukan dengan baik dan berada dalam posisi yang bagus." kata Beckham sebagaimana dilansir oleh imscouting.com.

Dengan tambahan tiga poin dari pertandingan tersebut, Rossoneri tetap berada pada tempat kedua dengan poin 34 dan terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen yang juga rival sekota mereka, Inter Milan.

"Tentu saja tidak akan mudah untuk mengalahkan Inter karena mereka adalah tim besar dengan manajer dan dengan pemain besar pula." Jawab Beckham saat ditanya tentang kemungkinan Milan menyalip Inter dalam perburuan Scudetto.

Gelandang berusia 34 tahun ini menerima berbagai pujian baik dari rekan, pelatih maupun dari wakil presiden Milan, Adriano Galliani atas kinerjanya yang begitu yahud.

Deffender Milan asal Brazil, Thiago Silva yang bermain di belakang Beckham menyatakan: "David sudah menunjukkan bahwa ia adalah pemain yang fantastis."

"Dia punya waktu satu minggu di mana kita mencoba dia di setiap peran. Dia memiliki kualitas luar biasa dan intelijen taktis." puji sang allenatore Milan, Leonardo.

Begitu pula wakil presiden Milan, Adriano Galliani turut memberikan apresiasinya atas penampilan Beckham, "David Beckham adalah pemain besar dan sekarang semua orang telah melihatnya lagi."

0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP