1.09.2010

TIDAK ADA RENCANA MELEPAS HUNTELAAR

Milan, Forza Milan - Menurut harian olah raga terkemuka Italia, La Gazzetta delo Sport, raksasa Italia, AC Milan menegaskan keinginan mereka untuk tetap mempertahankan Klass-Jan Huntelaar dan tidak berencana melepas striker asal Belanda tersebut pada pergerakan bursa transfer bulan Januari ini.

Penegasan ini disampaikan oleh wakil presiden Milan, Adriano Galliani dan direktur olah raga Milan, Ariedo Braida dalam pertemuannya dengan perwakilan sang pemain, Arnoldus Oosterveer, Kamis (7/01) di Milano.

Agen sang pemain meminta kepada pihak klub untuk bersedia melepas Huntelaar pada bursa transfer musim dingin kali ini lantaran minimnya kesempatan tampil yang diberikan pada kliennya. Sedangkan Huntelaar sendiri berharap untuk bisa tampil secara reguler demi menjaga peluangnya untuk turut ambil bagian membela negaranya pada final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan bulan Juli mendatang.

Mantan Striker Real Madrid berusia 26 tahun tersebut sejauh ini baru tampil sebanyak 11 kali pada pertandingan resmi Rossoneri, terakhir "The Hunter" mencetak satu gol dari titik putih dari total kemenangan 5-2 Milan atas Genoa pada matchday 18 tengah pekan lalu.

0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP