1.05.2010

BORIELLO BERTERIMAKASIH PADA GENOA

Milan - Memori indah nampaknya bergelayut pada benak striker AC Milan, Marco Boriello jika harus mengingat kembali masa-masa indahnya saat mengenakan kostum Genoa. Dipinjamkan selama satu musim bersama Genoa, Boriello menjelma menjadi mesin gol yang handal dengan menorehkan 19 gol dari 35 pertandingan.

Memasuki matchday 18 paruh musim kedua Liga Italia Serie A pada akhir pekan ini, Milan akan menjamu Genoa di San Siro.

"Bermain untuk Rossoblu merupakan pengalaman yang sangat penting pada karirku sejauh ini, tentunya akan mempunyai sebuah respon emosional ketika bertanding melawan mereka," kata Borriello sebagaimana dikutip triballfootball.

"Namun kini aku membela Milan tentunya akan berupaya untuk memberikan kemenangan bagi tim."

Saat dipinjamkan ke Genoa musim 2007-2008, striker berusia 27 tahun ini menunjukkan dirinya sebagai striker yang haus gol dengan mencetak 19 gol dari 35 pertandingan, dan hampir saja menggondol Capocannonierri atau top scorer Liga Italia Serie A namun lantaran cedera yang dialaminya terpaksa harus puas di posisi ketiga dibawah striker Juventus, Alessandro del Pierro, 21 gol dan David Trezeguet, 20 gol.

Mengomentari pencapaian tim pada tahun 2009, Borriello menyatakan, "sebagai tim kami telah mencapai tujuan penting, memasuki fase knock out Liga Champions juga berada pada posisi kedua klasemen sementara Liga Italia Serie A."

Secara pribadi, Borriello juga berharap di tahun 2010 dirinya dapat bermain secara reguler selama lima sampai enam bulan ke depan guna membuktikan kemampuannya.

"Di tahun 2010, saya berharap bisa bermain lima sampai enam bulan secara reguler guna membuktikan kemampuan saya."

1 comments:

mjumani January 6, 2010 at 6:16 PM  

salah satu penyerang andalan ku di PS ! sayang versi 2009/2010 kemampuannya di turunkan !

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP