1.04.2010

REAL MADRID SIAPKAN € 63 JUTA UNTUK PATO

Milan - Raksasa Spanyol, Real Madrid bersiap-siap untuk melanjutkan aksi sensasionalnya dengan menawar striker muda AC Milan berkebangsaan Brazil, Alexandre Pato dengan tawaran 63 juta Euro atau setara dengan Rp.858,45 milyar.

Dalam sebuah laporan surat kabar Italia, La Republica, mengklaim bahwa Madrid menyiapkan tawaran sebesar 63 juta euro pada pemain depan AC Milan, Alexandre Pato.
Masih menurut laporan surat kabar tersebut bahwa El Real sudah berbulan-bulan memantau sepak terjang striker berusia 20 tahun ini walaupun harus berkali-kali mengalami penolakan untuk bernegosiasi oleh pihak Milan. Namun Madrid kan tetap berupaya untuk mendapatkannya sebagaimana yang telah mereka lakukan terhadap Ricardo Kaka, yang berhasil didatangkannya pada awal musim panas lalu.

Alexandre Pato, pemuda kelahiran 2 September 1989 di Pato Branco, Brazil, 20 tahun silam telah mencetak 9 gol dalam 22 pertandingan bagi Milan pada musim ini, termasuk dua golnya ke gawang Madrid dalam kemenangan 3-2 pada saat Liga Champions pada bulan Oktober lalu di Santiago Bernabeu.

Kontrak Pato bersama Milan berlaku sampai akhir musim 2012.

0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP