1.03.2010

MILAN MENDEKATI KELUARGA EDIN DZEKO

Milan - Keinginan kubu AC Milan untuk mendatangkan striker muda Vlf Wolfsburg, Edin Dzeko yang begitu kuat sampai-sampai harus mengutus perwakilannya menemui keluarga Dzeko di Bosnia, guna membicarakan kemungkinan perpindahan Dzeko ke Italia pada musim panas nanti.

Wakil presiden Milan, Adriano Galliani telah mengutus perwakilan klub guna menemui keluarga Edin Dzeko di Bosnia tulis harian olah raga Italia Corriere dello Sport, Sabtu. Disinyalir maksud kedatangan perwakilan Milan menemui keluarga striker Wolfsburg beerusia 23 tersebut guna membicarakan kemungkinan pindahnya Dzeko ke Italia pada musim panas mendatang.

Sejatinya kubu Rossoneri julukan AC Milan ingin striker yang telah mengemas 59 gol dalam 100 pertandingan bersama Wolfsburg pada semua ajang ini bergabung dengan Milan pada awal musim panas lalu, namun karena tingginya standar harga yang dipasang klub yang memilikinya tidak dapat disanggupi oleh Milan.

Dan keinginan Milan untuk mendapatkan striker timnas Bosnia tersebut pada transfer window saat ini kembali mentah, lantaran tidak tersedianya dana tunai yang mereka miliki dengan tawaran harga yang dipatok oleh Wolfsburg senilai 40 juta Euro atau sekitar 545 milyar Rupiah.

Dengan mendekati keluarga Edin Dzeko, sepertinya Milan berharap proses negosiasi berjalan lancar dan setidaknya Dzeko tidak berlabuh ke klub manapun kecuali ke Milan, karena berhembus kabar Manchester United juga berniat mendapatkan striker tersebut. Tidak mendapatkannya sekarang tapi setidaknya pada musim panas mendatang.

0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP