1.13.2010

GALLIANI: MARCO STORARI TIDAK AKAN MENINGGALKAN MILAN

Milan, Forza Milan - Penjaga gawang AC Milan, Marco Storari dilirik oleh Sampdoria guna menggantikan kiper mereka Luca Castellazzi yang mengalami cedera lutut akhir pekan lalu. Namun keinginan il Blucerchiati tersebut ditentang oleh wakil presiden Milan, Adriano Galliani.

Galliani menegaskan bahwa Storari akan tetap tinggal di San Siro walaupun laporan media menyebutkan bahwa penjaga gawang berusia 33 tahun tersebut berharap bisa ditransfer ke Sampdoria.

Storari yang sempat menjadi pilihan pertama allenatore Milan, Leonardo dan bermain ciamik di awal musim menggantikan posisi kiper utama Rossoneri, Christian Abbiati yang sedang mengalami cedera, harus rela masuk kembali dalam daftar antrian mengingat penampilan Dida yang cukup cemerlang akhir-akhir ini dalam mengawal gawang Milan.

Melihat ada peluang, kubu Sampdoria mencoba membidik Storari guna menggantikan Lucas Castelazzi yang harus absen sedikitnya selama 45 hari akibat cedera lutut.

Namun Galliani enggan melepas Storari mengingat Abbiati masih dalam taraf pemulihan walaupun masih ada Flavio Roma dalam jajaran penjaga gawang Milan tapi setidaknya kekhawatiran siapa penjaga gawang handal pelapis Dida dapat diminimalisir.

"Storari dan agennya, Claudio Vigorelli mengunjungiku dan saya jelaskan kepada mereka bahwa Abbiati masih dalam pemulihan dan belum bisa bermain." Jelas Galliani pada Sky Italia Senin malam waktu setempat sebagaimana dilansir goal.com.

"Oleh karenanya, Storari yang bermain cukup cemerlang dalam tujuh pertandingan di awal musim, dipastikan tidak akan pergi, begitu pula Flavio Roma tetap sebagai Rossonero." Tegas Galliani.

0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP