1.15.2010

KALAHKAN NOVARA 2-1, MILAN MAJU KE SEMIFINAL COPPA ITALIA

Milan, Forza Milan - Gol telat Mathieu Flamini pada menit 81 memenangkan Milan 2-1 atas klub divisi tiga Italia, Novara pada pertandingan delapan besar, Coppa Italia, Rabu (13/1) di San Siro. Sehingga dengan kemenangan ini mengantarkan Milan maju ke semifinal menghadapi pemenang antara Udinese atau Lumezzane, anggota klub divisi tiga lainnya yang dijadawalkan akan bertanding pada tanggal 20 Januari mendatang.

Tren kemenangan Milan berlanjut. Setelah menggasak Juventus dengan skor telak 3-0 pada matchday 19 Liga Italia Serie A, Minggu (10/1) di Delle Alpi. Rossoneri kembali mendapatkan kemenangan dengan mengatasi perlawanan Novara dengan hasil akhir 2-1 di kandang sendiri.

Mengistirahatkan para pemain utamanya dan memainkan sebagian besar pemain lapis keduanya, Rossoneri leading lebih dulu melalui striker veteran mereka, Filippo Inzaghi pada menit 12 namun keunggulan tim asuhan Leonardo ini hanya bertahan hingga waktu turun minum babak pertama. Dan memasuki awal babak kedua kedudukan menjadi imbang, 1-1 setelah gol penyama di ciptakan oleh striker Novara, Pablo Gonzales.

Novara terpaksa harus mengubur impiannya untuk bisa terus maju ke semifinal Coppa Italia musim ini lantaran gol Mathieu Flamini pada menit 81 mengunci keunggulan timnya menjadi 2-1.

Dengan kemenangan tersebut, Milan akan maju ke semifinal dengan menghadapi pemenang antara Udinese atau Lumezzane pada 20 Januari mendatang.



Susunan Pemain:
MILAN: Storari; Bonera, Kaladze, Favalli, De Vito; Flamini, Ambrosini, Jankulovski; Di Gennaro; Inzaghi, Huntelaar.
NOVARA: Fontana; Cossentino, Centurioni, Ludi, Gheller; Shala, Porcari, Tombesi; Rigoni; Bertani, Gonzalez.

0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP