1.15.2010

COME BACK MANIS BONERA

Milan, Forza Milan - Setelah hampir satu tahun berkutat dengan cederanya, deffender Milan, Daniele Bonera melakukan come back yang bagus saat dirinya kembali tampil mengawal gawang Milan saat bertanding melawan Novara pada lanjutan delapan besar Coppa Italia.

Bonera terakhir tampil membela timnya saat Milan mengalahkan Atalanta dengan skor 3-0 pada 8 Maret tahun lalu. Akibat cedera lutut hingga memaksanya harus menyaksikan rekan-rekannya berlaga dari pinggir lapangan.

"Waktu untuk mencoba telah datang dan aku bereaksi cukup baik untuk tes ini." kata Bonera pada Milan Channel saat latihan bersama timnya, Kamis (14/1).

Sebenarnya Bonera siap diturunkan saat Milan bertanding melawan Juventus pada hari Minggu lalu hanya karena keputusan sang pelatih, Leonardo yang tidak mau mengambil resiko untuk memainkannya terpaksa mantan deffender Parma yang di datangkan Milan sejak 2006 tersebut hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya berjibaku untuk meraih kemenangan dari bangku cadangan.

"saya sangat bahagia, kita bermain meyakinkan," ujar Bonera saat dimintai komentarnya tentang performance timnya akhir-akhir ini.

"Kenyataan mengatakan bahwa kohesi kita disebabkan oleh fakta bahwa kita patuh pada pelatih dalam segala sesuatu dan ia telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik."

Pada pertandingan mendatang, Milan akan berhadapan melawan Siena di San Siro. Mengetahui apa yang telah dilakukan Siena terhadap Inter, Bonera mengingatkan rekan-rekannya bahwa Milan harus tetap fokus dan waspada.

"Minggu kami memiliki pertandingan yang sulit, kita semua melihat apa yang dilakukan Siena terhadap Inter. Kita harus memberi sesuatu yang penting pada pertandingan tersebut," pungkas Bonera.

1 comments:

Forza Milan January 16, 2010 at 12:41 PM  

Thanks for your visiting onto my blog, and greatly appreciated for your comments here. I wish you could visit this blog regularly...

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP