1.17.2010

MARCO STORARI BERLABUH KE SAMPDORIA

Milan, Forza Milan - Kiper andalan AC Milan Marco Storari akhirnya berlabuh jua ke Sampdoria setelah sebelumnya mendapat penentangan dari wakil presiden Milan, Adriano Galliani dengan status pinjaman hingga akhir musim 2009/2010 Liga Italia Serie A.

Storari yang sempat bermain ciamik dalam mengawal gawang Milan selama tujuh pertandingan di awal musim menggantikan penjaga gawang utama Milan, Christian Abbiati yang mengalami cedera lutut saat itu, akhirnya mendapat restu untuk bisa memperkuat Sampdoria hingga akhir musim dengan status sebagai pemain pinjaman.

Setelah tujuh pertandingannya sebagai portiere Milan, Kiper kelahiran Pisa, Italia 33 tahun silam ini harus rela meninggalkan posnya dan menyerahkannya ke Dida akibat cedera paha, namun seiring penampilan Dida yang stabil dan banyak melakukan penyelamatan gemilang dalam mengamankan gawang Rossoneri, Storari harus puas menghangatkan bangku cadangan hingga paruh pertama musim ini.

"Saya ke sana (Sampdoria) untuk kesepakatan," kata Storari pada Sky Sport Italia. " Dan saya berterima kasih pada Milan atas kesempatan ini," tambahnya.

0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP