1.17.2010

GALLIANI: PERTANDINGAN DERBY MELAWAN INTER TIDAK AKAN MENENTUKAN SCUDETTO

Milan, Forza Milan - Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani mengklaim pertandingan derby melawan Inter Milan hanyalah sekedar pertandingan biasa dan tidak berpengaruh apa-apa bagi Milan dalam perebutan gelar scudetto Liga Italia Serie A.

"Derby della Madoninna" demikian sebutan antara dua klub dalam satu kota di Milano yang berseteru sejak berdirinya hingga kini apabila mereka berhadapan satu sama lainnya ini, akan berduel pada 24 Januari mendatang. Namun demikian sang wakil presiden, Galliani tidak berani sesumbar jikalau Rossoneri bisa memenangkan dalam duel klasik tersebut lantas Milan akan meraih gelar scudetto.

"Derby tidak akan menentukan scudetto," demikian penjelasan Galliani pada La Republicca, Kamis lalu.

"Kami tidak tegang. Ini hanyalah pertandingan melawan Inter, sebuah pertandingan yang kini memasuki tahun yang ke-102."

Selisih poin yang terpaut cukup jauh antara kedua klub, yakni delapan poin ditambah penampilan Inter yang cukup stabil sepanjang musim membuat orang kedua Milan tersebut tidak berani gegabah untuk memastikan klub dapat meraih gelar yang terbaik pada Liga Italia Serie A musim 2009/2010 kali ini bila Milan mampu menekuk Inter.

Informasi terakhir, Inter Milan dalam pertandingan tandang mereka ditahan imbang 2-2 oleh Bari. Dengan demikian Milan yang baru memainkan pertandingannya yang ke-19 melawan Siena di San Siro, Minggu (17/1) dari jadwal yang sebenarnya yang sudah memasuki matchday 20 menyisakan partai tunda melawan salah satu tim kuat Liga Italia lainnya, Fiorentina yang terpaksa diundur akibat cuaca buruk saat itu, kini terpaut sembilan angka dari rival satu kota mereka.

Apabila Ambrosini Cs mampu mengambil keuntungan dengan memenangi pertandingan melawan Siena, setidaknya selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara dapat direduksi menjadi enam poin. Selebihnya tinggal bagaimana Leonardo menjaga konsistensi timnya untuk tetap fokus mengambil keuntungan dalam setiap peluang mereka sambil berharap sang rival melakukan kesalahannya sendiri demi menjaga peluang mereka meretas jalan menuju Scudetto.


CF6XVKEH45WW

0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP