1.30.2010

DAVIDE DI GENNARO DIPINJAMKAN KE LIVORNO

Milan, Forza Milan - Tidak jua mendapatkan tempat utama dalam tim, gelandang Milan, Davide Di Gennaro rela dirinya dipinjamkan ke Livorno hingga akhir musim.

"Milan telah menyepakati peminjaman sementara gelandang mereka, Davide Di Gennaro ke AS Livorno hingga 30 Juni 2010," demikian bunyi pernyataan resmi Rossoneri sebagaimana dilansir situs resmi mereka acmilan.com.

Gelandang berusia 21 tahun tersebut harus rela menghangatkan dirinya pada bangku cadangan Milan karena pelatih Milan saat ini, Leonardo tidak menjadikan dirinya sebagai starter dan hanya memainkan dirinya pada partai lain yang sifatnya laga kelas dua seperti Coppa Italia.

Dan peminjamannya ke Livorno saat ini merupakan peminjamannya yang ketiga setelah sebelumnya sempat dipinjamkan ke Reggina dan Bologna.

Berada pada posisi 16 daftar klasemen sementara Liga Italia Serie A dan dua strip diatas zona degradasi, Livorno merasa perlu untuk mendatangkan gelandang baru setelah sebelumnya mereka kehilangan gelandang andalan, Antonio Candreva yang hijrah ke Juventus pekan lalu.

0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP