2.13.2010

FLY EMIRATES SPONSOR BARU MILAN

MILAN, Forza Milan - Mulai 1 July 2010 perusahaan penerbangan Uni Emirat Arab, Fly Emirates akan terpampang pada jersey skuad AC Milan menggantikan sponsor sebelumnya bursa taruhan B-Win.

Penandatanganan kerja sama antara Milan dan Emirates Comunications Corporate (ECC) telah di lakukan di Markas Milan, Milanello, Jum'at (12/2). Dimana nota kerja sama tersebut hanya sebatas sponsorship bukan pembagian klub atau pun stadion sebagaimana ditegaskan oleh wakil presiden Milan, Adriano Galliani.

"Bersama Emirates kami tidak pernah membicarakan tentang pembagian saham Milan atau pun tentang stadion. Namun sebatas sponsorship yang penting." tegasnya sebagaimana tuils situs resmi klub, acmilan.com, Jum'at.

Wakil dari ECC, Boutros Boutros juga menyampaikan hal yang senada dengan apa yang Galliani sampaikan bahwa perhatian ECC pada dunia sepak bola hanyalah sebatas sponsorship.

"Kami bekerja sama dengan Milan sejak 2007," katanya. "Selama dua tahun sepertinya ada kecocokan antara kami dan Milan, yakni berbagi ambisi yang sama."

"Persembahan kami pada dunia sepak bola hanyalah sebatas sponsorship." tambah Boutros Boutros yang juga wakil presiden ECC ini.

Nilai kontrak Milan bersama Fly Emirates sebesar 60 juta euro dimana secara resmi dimulai per tanggal 1 Juli 2010 hingga 30 JULI 2015. Selain menggandeng Fly Emirates, Milan juga menggandeng apparel olah raga terbesar lainnya asal Jerman, Adidas, yang mana akan berakhir pada Juni 2017.

0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP