2.05.2010

RONALDINHO KEDAPATAN DUGEM

Milan, Forza Milan - Kekalahan 0-2 dari rival sekota, Inter Milan pada Derby della Madoninna pekan lalu masih menyisakan sebuah cerita. Diantaranya tentang kedapatannya playmaker andalan mereka, Ronaldinho berpesta selama tiga malam di sebuah suite mewah di salah satu hotel terkenal di kota Milano beberapa saat menjelang derby.

Corriere della Sera memberitakan bahwa Ronaldinho menghabiskan 75000 uero untuk berpesta dengan koleganya di sebuah suite mewah selama tiga malam berturut-turut. Dan meninggalkan hotel mewah tersebut pada hari Sabtu langsung ke San Siro untuk menjalani derby.

Mungkin karena kepayahan sehabis berpesta nampak penampilannya jauh dari formnya dibandingkan dengan penampilan sebelumnya. Ronaldinho saat ini tercatat sebagai pengumpan terbanyak Serie A.
Rossoneri harus gigit jari dengan kekalahan 0-2 dari seteru abadi mereka, berniat mempersempit defisit poin sekaligus membalas kekalahan 0-4 pada paruh pertama lalu jadi gagal berantakan.

Aksi dugem mantan pemain terbaik dunia dua kali berturut-turut, musim 2004 dan 2005 ini memang sejak lama santer terdengar dan seringkali terekspos oleh media bahkan sejak di Barcelona dulu sehingga menyebabkan hubungannya dengan pelatih el Barca saat itu, Frank Rijkaard menjadi kurang begitu harmonis.

Menanggapi laporan media atas kelakuan Ronaldinho tersebut, wakil presiden Milan, Adriano Galliani ogah untuk berkomentar.

"Aku tidak akan mengomentari laporan tersebut, jawab Galliani. "Pada akhir pekan nanti kami akan bertemu di "rumah bisnis" antara klub dan pemain," tukasnya mengakhiri.



0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP