9.26.2009

RONALDINHO IS A GREAT CHAMPION

Ada apa denganmu Ronaldinho dimana kehebatanmu dulu ? sebuah pertanyaan keprihatinan atas apa yang terjadi pada si pemilik rambut kriwil dan tendangan bebas dan umpan-umpan yang mematikan dan yang pernah menjadi pemain terbaik dunia versi FIFA dua tahun berturut-turut musim 2004-2005 saat berkostum Barcelona.

Namun kini, memasuki musim keduanya bersama Milan jangankan mencetak banyak gol menjadi starter pun jarang ia dapatkan karena lebih banyak menjadi penghuni bangku cadangan.
"Inkonsistensi" demikian alasan Milan sehingga sang pelatih dari jaman Ancelotti hingga Leonardo sering membangkucadangkannya. Kebiasaanya menghabiskan malam di klab, berat badan apakah menjadi sebuah alasan baku akan keinkosistensinya diatas lapangan. Sudah adakah pendekatan psikologis terhadapnya?

Rasa frustrasi sudah pasti ada dalam diri Ronaldinho memiliki nama besar dan sempat menjadi pemain dua kali berturut-turut namun tidak mendapat tempat pada starting line up Milan. Dan yang menjadi pertanyaan lagi apakah kebiasaanya menghabiskan malam di klab sebagai ajang foya-foya atau sebagai sebuah pelarian, entahlah hanya Ronie yang tahu.

Ditambah baru-baru ini sampai-sampai ia harus mengeluarkan bantahan atas pemberitaan surat kabar Spanyol SPORT bahwa ia akan segera pensiun dari lapangan hijau. Melalui situs pribadinya (www.ronaldinhogaucho.com) Ia membantah bahwa ia masih eksis dan merasa bahagia bermain bola, berbahagia di Milan dan bersama Milan sebagai klub, juga akan menghormati kontraknya bersama Milan hingga 2011.

Pelatih TimNas Brazil Carlos Dunga merasa prihatin dan memberikan dukungan agar Ronaldinho segera bangkit dan menemukan permainannya sebagaimana sedia kala. "Ronaldinho adalah sang juara. Ia mempunyai kualitas yang luar biasa dan kita harus membantunya", kata Dunga sebagaimana dilansir situs resmi Milan (www.acmilan.com). "Kita harus menghormatinya dan membiarkannya tenang agar bisa kembali sebagaimana sedia kala…" tambahnya.




0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP