10.31.2009

Leonardo Bingung Menjelaskan Apa Yang Terjadi

Hasrat hati ingin melanjutkan tren kemenangan yang telah diraih sebelumnya. Namun apa daya Milan harus rela melepas tiga poin yang sudah didepan mata dengan berbagi skor imbang 2-2 akibat drama masa injury time di San Paolo markas dari Napoli.

Milan memang tidak kalah setidaknya satu poin bisa dibawa pulang namun yang tidak bisa diterima adalah tidakbisanya menjaga keunggulan yang sudah didapatkannya sampai akhir waktu normal namun harus buyar lantaran dua gol balasan dari Luca Cigarini dan Denis pada menit 91 dan 93 pada masa extra time.

Sampai-sampai sang pelatih Leonardo sampai bingung menjelaskan akan hal dialami anak asuhnya.

"Tidak mudah untuk memberikan penjelasan untuk pertandingan seperti ini," katanya kepada Sportal.it sebagaimana dilansir goal.com.

"Tentu saja kita mulai bagaimana kita mau, dengan menyerang Napoli, mungkin kami mencetak dua gol terlalu awal, setelah itu sulit untuk mengontrol hasil selama 85 menit." Tambahya.

Pelatih asal Brazil tersebut juga mengakui bahwa dengan dikartumerahkannya Abate pada menit 85 turut mempengaruhi kinerja tim namun apa daya nasi sudah menjadi bubur jadi tidak perlu untuk dipermasalahkan lagi.

Ditanya tentang ketidaksukaan Ronaldinho atas penggantian dirinya, mantan gelandang Milan dan timnas Brazil tersebut menyatakan.

"Ronaldinho tidak begitu." Bantahnya. "Ia selalu bersikap positif dan saya mempunyai hubungan yang baik dengannya."

Namun secara keseluruhan dengan hasil satu poin yang Milan dapatkan Leonardo tetap merasa puas. Dan berharap hal demikian tidak berpengaruh buruk pada mental bertanding skuadnya dalam menghadapi pertandingan berikutnya.




0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP