10.16.2009

Milan Mencari Pengganti Kaka

Kepergian playmaker Brazil Ricardo Kaka ke Real Madrid pada musim panas lalu bisa dikatakan berpengaruh besar pada ritme permainan AC Milan saat ini. Produktifitas gol yang sangat minim dari tujuh partai di Serie A liga Italia yang telah dilakoni I Rossoneri baru mengemas empat gol dan kini menghuni papan tengah di urutan keduabelas daftar klasemen sementara Serie A.

Seiring pindahnya Kaka ke Madrid kubu Milan menaruh ekspektasi tinggi terhadap diri Ronaldinho untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Kaka namun harapan tidak selaras dengan kenyataan di lapangan, Ronaldinho belum juga menunjukkan penampilan terbaiknya.

Dan kini Milan dikabarkan sedang mencari pemain yang dapat menggantikan peran Kaka dan setidaknya ada dua nama yang ada dalam daftar buruan dari klub pengoleksi tujuh gelar Liga Champion ini.

Nama pertama yakni Juan Angel Albin. Pemain internasional Uruguay berusia 22 tahun yang kini bermain untuk salah satu klub peserta La Liga Getafe menjadi salah satu bidikan mereka. Albin yang dikenal sebagai pemain pekerja keras dan mempunyai teknik yang hebat dengan bola di kakinya yang kini telah memasuki musim ketiganya bersama Getafe dan menjadi incaran banyak klub top di Eropa ini sebenarnya sudah sejak awal musim panas lalu diincar oleh Milan. Namun karena enggannya klub melepasnya pergi Milan gagal mendapatkannya.
Bahkan menurut harian AS, Milan sempat menawarkan dua talenta muda mereka Tabare Viudez dan Mathias Cardacio sebagai bagian dari tawaran namun Getafe tetap tidak ingin melepas pemain andalannya tersebut.

Satu nama lagi yang kini santer terdengar yakni Ederson playmaker asal Brazil yang saat ini bermain untuk Olympique Lyon.
Pemain yang didatangkan Les Gones sebutan lain Lyon dari Nice awal musim 2008/2009 seharga 14 juta euro ini menjadi andalan lini tengah dari tim besutan Claude Puel dan mendapat tempat tersendiri di hati publik Stade Gerland. Dari total 34 kali penampilannya bersama Lyon pemain kelahiran 13 Januari 1986 itu telah membukukan lima gol.

"Saya bercita-cita untuk menjadi seperti Kaka dan gaya permainan saya sangat mirip dengannya. Saya memiliki pergerakan yang sama, saya juga memainkan peran yang sama sebagai trequartista," katanya pada Football Italia.

Namun demikian upaya Milan untuk mendatangkan pemain yang dikontrak Olympique Lyon hingga akhir musim 2011/2012 dipastikan tidak akan mudah dikarenakan rival sekota mereka Inter Milan juga menaruh minat yang sama pada pemain tersebut.


0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP