10.18.2009

Pavlyuchenko Inginkan Milan

Oleg Artemov agen striker Tottenham Hotspurs Roman Pavlyuchenko menyatakan ketertarikan kliennya untuk bergabung dengan raksasa Italia AC Milan pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Laporan di media Italia baru-baru ini menyatakan bahwa kesepakatan sedang disiapkan mengenai perpindahan Pavlyuchenko ke Milan dan Jan Klas Huntelaar ke Spurs.

Ketertarikan Milan terhadap bomber timnas Rusia tersebut memang benar adanya namun mengenai kemungkinan akan hengkangnya Huntelaar striker yang didatangkan dari Real Madrid pada awal musim panas lalu dengan bandrol 15 juta euro ini dari San Siro Milan membantahnya.

"Kami sedang menuju ke London, di mana kita akan bertemu dengan direktur Tottenham untuk mendapatkan jawaban," kata Artemov pada Calciomercato.com.

"Saya telah berbicara dengan beberapa teman di Italia, dan saya akan segera mengetahuinya apakah barter dengan Huntelaar itu benar adanya atau kah hanya sekedar rumor."

Merasa frustrasi tidak juga mendapat tempat utama di klub mantan pemain Spartak Moskow berusia 27 tahun ini berkeinginan untuk mencari klub yang bisa menjamin dirinya bermain secara reguler dan sejauh ini ada dua klub yang intens ingin mendapatkan dirinya yakni Zenit St Petersburg dan mantan klubnya Spartak Moskow.

Mengetahui Milan juga mengingini dirinya Pavlyuchenko nampaknya lebih memilih klub dari kota Milano tersebut daripada dua klub lokal negaranya. Yang sejauh ini baru membukukan satu gol dari tiga penampilannya bersama Spurs.

"Tentu saja, Milan akan menjadi proposisi menarik bagi setiap orang: pemain, agen dan klub yang menjual." Pungkas Ortemov.




0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP