10.16.2009

Seedorf: Sektor Penyerangan Lemah

Gelandang flamboyan AC Milan Clarence Seedorf meminta untuk mendukung penuh sang pelatih Leonardo dan menyatakan tidak ada masalah antara pelatih dan tim.

"Kita harus melakukan yang lebih baik. Salah satu hal mendasar, khususnya pada saat seperti ini, adalah memberikan dukungan penuh kepada pelatih kami," katanya pada Sky Italia.

Pemain dengan nomor punggung 10 ini juga menepis anggapan bahwa tumpulnya lini depan Milan adalah kesalahan Klaas-Jan Huntelaar dan Alexandre Pato sebagai pribadi tapi lebih diakibatkan oleh sektor penyerangan.

Bertengger di urutan dua belas dalam daftar klasemen sementara Serie A liga Italia dan peringkat ketiga di Liga Champion, Milan bak macan ompong menakutkan namun tidak mematikan banyak menciptakan peluang namun sebatas gertakan pada pertahanan lawan.

Gelandang serang berkebangsaan Belanda ini setidaknya cukup bijak menanggapi situasi yang dialami kubu Milan saat ini, dimana tidak bisa serta merta meletakkan segala permasalahan ini hanya pada sang alenatore Leonardo. Ia berharap tim untuk beristropeksi diri.

"Ini sangat penting bila kita ingin menjadi tenang dan mendapatkan hasil tahun ini," katanya. " dimulai dengan diriku sendiri, penting untuk meningkatkan kinerjaku. Jika aku memperbaiki diri, orang lain dalam skuad ini pun bisa melakukan hal yang sama." imbuhnya.

Walaupun penyerangan belum begitu optimal, pemain yang pernah memenangi gelar liga Champion tiga kali dengan tiga klub yang berbeda ini memuji penampilan ciamik sektor pertahanan.

"Bagian pertahanan sedang melakukannya dengan baik tidak sebagaimana di depan. Sebagai seorang pemain aku harus bertanggungjawab dan harus melakukan apa pun" tandasnya.



0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP