10.29.2009

Thiago Silva: Serang Total kalau Mau kalahkan Napoli

Milan-Kemenangan beruntun yang dialami raksasa Italia AC Milan dalam tempo sepekan atas lawan-lawan yang tergolong tangguh baik di liga domestik ataupun di kancah Eropa membuahkan sebersit keyakinan pada para punggawanya untuk menatap pertandingan-pertandingan mereka berikutnya dan salah satunya terhadap Defender asal Brazil mereka Thiago Silva. Silva meyakini bahwa timnya telah menemukan rahasia sukses.

"Tim telah menunjukkan karakter yang hebat." kata Silva. "Kami mulai bangkit. Dan ini adalah saat yang sangat penting bagi kami yakni saat di mana kita semua sangat terfokus." jelas Thiago Silva pada Milan Chanel.

Lawan yang harus dihadapi I Rossoneri berikutnya adalah Napoli yang akan bentrok pada hari kamis (29/10) dinihari WIB di stadion San Paolo.

Mantan pemain Fluminense tersebut mengingatkan rekan-rekannya, hasil kemenangan yang didapat sebelumnya tidak lantas membuat para pemain Milan Jumawa sebab lawan yang akan mereka hadapi adalah Napoli yang notabene masuk dalam daftar salah satu tim terkuat Italia.

"Napoli adalah tim besar dengan kualitas pemain yang mampu membuat perbedaan."

"kita ke San Paolo bertanding dengan kepribadian dan selalu hormati lawan. Namun bukan berarti mengabaikan petahanan tetapi melakukan serangan sebagaimana yang telah mereka peragakan saat melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu."

Silva juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap rekannya Alessandro Nesta, yang mecetak dua gol ke gawang Chievo sehingga mengantarkan Milan memenangi pertandingan tersebut dengan skor akhir 2-1 dan berharap bisa mengawal pertahanan Milan bersama Nesta untuk waktu yang lama.

"Dia adalah pemain yang luar biasa, saya tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan dirinya. Saya sangat menikmati permainan bersama dia - ini memberi saya banyak kepercayaan diri. Saya berharap bisa bermain bersamanya mengawal pertahanan Milan untuk waktu yang lama. " Pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP