11.02.2009

AC Milan Gaet Starlet Ghana

Milan--Raksasa Italia AC Milan tengah berupaya untuk memperkuat skuad mereka pada bursa transfer bulan Januari mendatang dengan mendatangkan striker Fredrikstad, liga Norwegia yang juga bintang masa depan Ghana, Dominic Adiyiah.

Sebagaimana dilaporkan oleh mediasetsport, pemain berusia 20 tahun yang telah mengemas 17 gol dari 16 pertandingan bersama timnas Ghana U-20 ini akan bergabung dengan Rossoneri pada bulan Januari mendatang. Dimana kedua klub sepakat dengan banroll 1.3 juta uero. (goal.com)

Striker yang sukses mengantarkan negaranya menjuarai piala dunia U-20 dengan mengalahkan Brazil di partai final ini juga diminati oleh dua klub Eropa lainnya yaitu Rubin Kazan dan CSKA Moskow bahkan agen sang pemain juga mengakui salah satu klub Premiership dengan tanpa menyebutkan nama klub tersebut juga berkenan menggunakan jasanya.

Wakil presiden Milan, Adriano Galliani dalam situs resmi klub menyatakan, "Kesepakatan dengan klub Fredrikstad telah rampung, kini tinggal izin kerjanya saja agar bisa bermain di Italia."



0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP