11.03.2009

Luca Antonini: kami Tidak Takut Menghadapi Real Madrid

Milan--Meraih hasil positif dengan mengalahkan Real Madrid 3-2 di Santiago Barnabeu pada kejuaraan Liga Champion dua pekan sebelumnya, defender AC Milan Luca Antonini menyatakan kesiapan timnya menghadapi El Real tengah pekan (3/11) mendatang di San Siro.

"Ini akan menjadi pertandingan penting bagi kami." terang Antonini saat wawancara khusus dengan Milan Chanel. "Kami tidak takut bertanding melawan mereka."

Antonini yang saat pertandingan melawan Parma terpaksa harus ditarik keluar lapangan karena mengalami cedera otot dan digantikan oleh Zambrotta pada menit 52 ini tak lupa mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak merasa jumawa dan tetap berharap kaki para pemain Milan tetap berpijak ke bumi mengingat tren positif yang kini menaungi Milan dengan bertengger pada peringkat empat klasemen sementara liga Serie A ditambah pada saat pertandingan sebelumnya melawan El Real di Bernabeu I Rossoneri mampu menekuknya dengan skor akhir 3-2.

"Kami sadar kami punya kualitas, kami tahu bagaimana untuk menang menghadapi sebuah tim besar sebagaimana kami gambarkan di Bernabeu jadi untuk itu kaki kami harus tetap berpijak ke bumi." ungkap pemain berusia 27 tahun ini.

Sebagimana dijadwalkan pada hari Minggu Antonini akan menjalani scan untuk mengetahui seberapa serius cedera otot yang dialaminya.



0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP