11.04.2009

Leonardo-Konsistensi Adalah Kunci Keberhasilan Milan

Milan--Menjelang bentrok melawan Real Madrid pada babak penyisihan Liga Champion Rabu (4/11) dini hari WIB, pelatih AC Milan Leonardo berharap skuadnya bisa mengambil keuntungan atas tamunya El Real di San Siro apalagi saat ini kondisi tim yang diasuhnya berada pada performa terbaik mereka. Sang pelatih juga yakin bahwa konsistensi adalah kunci dalam menikmati keberhasilan skuadnya pada kejuaraan tersebut.

Saat dimintai tanggapannya tentang Real Madrid, pelatih berusia 40 tahun ini menegaskan, "kami tidak harus membuktikan apa pun dan kepada siapa pun, sebab tugasku adalah membawa Milan maju." Kata Leonardo kepada pers Senin.

"Pertandingan datang pada saat yang tepat manakala kami sedang menikmati momen yang positif dengan demikian akan menciptakan suatu atmosfer yang spesial bagi kami.” Kata Leonardo kepada pers Senin.

"Apa yang bisa kita capai di Eropa? Yang paling penting adalah konsistensi karena hal ini menciptakan identitas yang lebih baik bagi tim, disamping hal-hal lain yang juga mesti dipertimbangkan."

Pelatih yang juga mantan gelandang Milan pada era 90an yang sempat diisukan akan didepak dari kursi kepelatihan apabila Milan terus menuai hasil buruk ini mengakui bahwa ia akan terus maju berkarya untuk Milan.




0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP