11.04.2009

Kaka Berharap mendapat Sambutan Hangat Dari Para Fans Milan

Milan--Bintang Real Madrid Ricardo Kaka berharap para Milanisti tetap baik kepada dirinya. Walaupun kini ia bukan lagi pujaan publik San Siro sebagaimana selama enam musim lalu saat masih sebagai Rossonero ia berharap tetap dianggap sebagai seorang sahabat.

Entah apa yang ada dalam batin Ricardo Kaka saat ia harus datang kembali ke San Siro. Stadion dimana sebagian besar pendukung Milan mengelu-elukan dirinya dalam setiap pertadingannya bersama Rossoneri. Namun kini ia datang bukan sebagai seorang yang dielu-elukan untuk membawa Milan memenangi pertandingan atas lawan-lawannya tapi datang sebagai bagian dari tim yang harus dikalahkan oleh Milan.

"Dengan apa yang telah terjadi beberapa tahun silam, saya berharap mendapatan sambutan hangat dari para fans Milan." Kata Kaka pada pers saat mendarat di airport Malpenza.

Masih segar dalam ingatan Kaka terpaksa harus pergi meninggalkan klub yang mengantarkan dirinya sebagai pemain terbaik Eropa dan Dunia 2007 pada awal musim panas lalu dan menyeberang ke Spanyol bersama Real Madrid demi ingin membantu klub terbebas dari krisis finansial dampak dari krisis global.

Bersama Milan Kaka memenangi banyak gelar diantaranya; 1 Liga Champion, 1 scudetto, 1 juara piala dunia antar klub FIFA, 2 piala Super Eropa, 1 piala super Italia, dan pada tahun 2007 Kaka dianugerahi Ballon d'Or sebagi pemain terbaik Eropa sekaligus dan mencatakan dirinya sebagai pemain terbaik dunia.




0 comments:

Post a Comment

Get the opportunity to make money over here

Join HeartBux

Follower

Email Subscription

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP